Usulan Penelitian : Analisis Perbandingan Padi Organik dengan Padi Anorganik

padi organik

Pada tanggal 04 April 2013 akhirnya saya melaksanakan Usulan Penelitian (UP), sebuah mekanisme perkuliahan yang harus saya tempuh dalam melaksanakan tugas akhir kuliah di Universitas Subang, dalam pelaksanaannya, alhamdulillah saya telah menyelesaikan Seminar UP dengan baik, meskipun sebenarnya dalam pelaksaannya saya mengalami beberapa kesulitan, namun pada akhirnya saya mendapatkan dukungan penuh dari dosen untuk melaksanakan penelitian yang berkenaan dengan Padi Organik yang ada di Subang.

Oke sob, kali ini saya akan mencantumkan isi dalam Usulan Penelitian yang saya lakukan, meskipun sebenarnya tidak seutuhnya hasil rumusan saya, namun kebanyakan nyalin alias copas, hehe..

0 Response to "Usulan Penelitian : Analisis Perbandingan Padi Organik dengan Padi Anorganik"