Mesin Penggiling Cabe

mesin penggiling cabe

Mesin Penggiling Cabe - Setelah saya browsing dibeberapa halaman melalui layanan pencarian, kemudian bisa saya simpulkan tentang mesin penggilingan cabai.

Mesin ini merupakan sebuah mesin yang berfungsi untuk menghancurkan cabai hingga lembut, Selain menggiling cabe dan bumbu basah terdapat beberapa mesin yang bisa mengatur kelembutan hingga sesuai seperti yang diinginkan dengan disesuaikan dengan kebutuhan.

Jika melihat dari bentuknya, Sistem mesin giling cabai ini adalah dengan cara menggilas bahan (cabai) dengan batu grinda. Nah jarak batu grinda tersebut yang bisa diatur untuk menentukan kelembutan hasil.

Selain itu, mesin penggiling cabai ini bisa juga digunakan untuk penggilingan bumbu-bumbu atau rempah-rempah, yang biasa memerlukan hasil lembut dan menjadi bubuk.

Biasanya mesin ini digunakan untuk menggiling cabai dengan jumlah yang banyak dengan waktu yang singkat, digunakan di pabrik olahan makanan yang membutuhkan bahan cabai lembut, pabrik sambal, pabrik saos, dan lain sebagianya.

Mesin Gilingan ini juga sering saya temui di rumahan yang sedang melakukan hajatan.

Harga Mesin

Harga mesin ini variatif ada yang 4Jt. hingga 6Jt ditentukan oleh kualitas dan penjual mesin tersebut.

Terus Semangat dan Selalu Ceria.

0 Response to "Mesin Penggiling Cabe"